Senin, 17 Februari 2014

pancake gulung coklat keju

hmmm..yummy2..udah lama ga posting cemilan..
masih pancake...yang ini lebih simpel..
bahan dasar pancake masih sama..cek disini

bahan dasar pancakenya:
- 6 sendok tepung terigu
- 125 ml susu cair (sya pake ultra milk yg plain)
- 1 sendok gula pasir
- 1 butir telur
(klo susu cairnya udh manis, ga perlu ditambah gula)

campur smua bahan, diaduk sampe rata..
klo tetep msh ada gumpalan, tinggal saring aj..cepet..hehe..
trus panaskan margarin.bikin dadar pancake dari adonan tsb..
lakukan sampe adonan habis..
 
sudah jadi pancake-nya..lipat jadi dua, trus digulung..
sausnya, bisa pake coklat yg dilelehin ato susu kental manis coklat.
trus tinggal ditambahin keju parut..jadi deh..   :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...