Selasa, 27 Maret 2012

MARCH giveaway

waa, ga terasa udh tgl 27 ya..
telat bgt ni, bagi2 hadiah-na..  :)
iya, jarang buka blog.. perut udah tambah besar,,gampang cape..
sampe rumah, pengin-na udh tiduuur aj..hehe,,

Alhamdulillah, beberapa hari lagi udah masuk 7 bulan kehamilan..
harus bener2 mengurangi kegiatan,,udah ga bisa selincah kemarin2..
minta do'a-na yg tmn2.. 
smoga Vina diberi kemudahan, kelancaran dalam proses persalinan nanti..
vina dan dedek-na sehat.. Amin3..   :)

lanjut, ke March giveaway.. 
mengabulkan request temen2 buat giveaway bulan ini 
"PaperQuilling Kit"
isi box: 1 jarum quilling, 1 gunting, 1 lem putih, 1 pinset
8 pak kertas quilling 5mm, 
kertas emboss, kertas buat card, tag..

yang mo ikutan:
- follow blog ini, bagi yg blm..
- jgn lupa komen+kasih nama ya..
- share March giveaway ini, bisa di FB ato blog

  March giveaway ditutup tgl 31 Maret ya..
Smoga beruntung..  :D

62 komentar:

  1. haloo mba vina! :D smoga mba + ddnya sehat2 trus yahh, kerjaan juga lancar trus :D ttp bisa berkarya, share done! check here = http://eudoraeudoraa.blogspot.com/ hihi <3 wish me luck -eudora-

    BalasHapus
  2. haloo mba salam kenal ya hehe :D
    aku udah follow blognya.. aku udah share di fb juga :) nanti maleman mau ngeshare di blog aku ya mba :) http://hellodayhandmade.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ikutaaaann :)

    udah follow ^^
    aku pasang button di blog aku :)

    BalasHapus
  4. waaahh... mba Vina, ga terasa udah masuk 7bln ya...
    semoga ttp sehat & diberi kemudahan, kelancaran & kesehatan pd saatnya nanti... udah ketauan baby boy or girl nih?

    BalasHapus
  5. Berdoa dulu sebelum comment ahh...semoga rezekiku bulan ini..amin...
    Akhirnya, MARCH GIVEAWAYnya, diposting..critanya udah ditunggu-tunggu ne mbak..hehehhe
    Wah mbak Vina, lagi hamil to, selamat ya mbak, semoga dedek dan ibunya selalu sehat dan selalu dalam lindungan Alloh SWT...

    Belum punya waktu belajar paper quilling, klo udah sempat, nanti pasti Flaper bisa jadi rekomendasi online shop yang OK....

    Bagi pemula yang baru tertarik paper art seperti saya ini, dengan membaca blog flaper bisa dapet pengetahuan baru tentang paper art

    Ditunggu pembahasan lengkap tentang paper quilling...

    Sudah jadi follower flaper sejak bulan lalu, di http://oryzasouvenir.blogspot.com/

    Dan udah di share di FB juga ..FB : Arnia Sari

    Makasie...Salam Wirausaha muda :D

    BalasHapus
  6. Hallo mba Vina, salam kenal. Congrat y, sebentar lagi mau punya Baby.. Semoga sehat en lancar kelahirannya.

    oya kl mau iktan March give away harus punya blok ya? cause ini aku cm share di FB aja.. ^^
    ( by: Angely Ang )

    BalasHapus
  7. Assalamu alaikum Vinaaa....
    Wah selamat ya vinaa,,,mau jadi ibu.....semoga persalinannya nanti lancar dan semuanya sehat....

    Udah berkali2 ikutan giveaway-nya flaper craft, tp blm beruntung trs...semoga kali ini beruntung...amiien....

    Follow n share Fb udah....masang foto di sidebar blog juga udah....cek blogku ya : http://phillyanotes.blogspot.com/

    makasih.........

    -Filia Kartika D-

    BalasHapus
  8. hai, mbak vina,, saya ikut lagi,,,
    sebelumnya, selamat buat kehamilannya,, semoga lancar sampai melahirkan ya,, :)

    soal quilling2 si saya perna nyoba,, tapi belum dengan alat dan bahan yg 'sewajarnya' ini ehehhe,, jadi mupeng banget, terutama 8 pak kertas quilling-nya yg warna warni,, begitu menggoda,, :D

    semoga saya beruntung de,,

    salam,
    sari

    ratihpadmasari@gmail.com

    BalasHapus
  9. halo, mbak vina
    terima kasih ya udah bikin giveaway lagi. I wish I would be the lucky winner this month! :)
    rulesnya sudah diikuti, informasi giveaway juga sudah dishare di blog http://mypaperquilling.blogspot.com/2012/03/march-giveaway-from-flaper-craft-d.html

    congratulations for your pregnancy, semoga selalu sehat untuk mbak Vina dan baby-nya. :)

    -Tania-

    BalasHapus
  10. waaah mbak vina dedeknya udah gede ya diperut :') jadi pengen punya adek nih aku hehe. semoga nanti persalinannya lancar ya mbak, dijauhkan dari semuanya yang jelek jelek, sehat selaluuu, amin :*

    aku mau ikutan ya
    Nama: Nila Kussriani

    udah share diblog dipasang disidebar :D http://lanilaa.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. aku mauuuuuu, nama: hima rain (i'll post in blog n fb, button too)... wah senangnya akan ada dedek bayi. hehehe..
    semoga sehat ya mbak :>

    BalasHapus
  12. mauuuu hadiahnya smg q beruntung ^_^
    btw udah 7 bulan y mba vina brarti sebentar lg nie...smg nanti diberikan kelancaran pd saat kelahirannya and ibu & anak sehat...aamiin...

    BalasHapus
  13. Semoga dilancarkan persalinannya :)
    aku sudah follow ya mbak, mau pasang button di blog juga ;)

    Nama: Miss U

    BalasHapus
  14. wah mbak vina udah 7bulan toh sekarang dedek na, semuga persalinan nya lancar yaa mbak :D

    Semuga dapet lucky yaa mbak, belajar meluntir2 kertas ben makin kreatif, sapa tau kalau nikah bisa terpake kreatifitas nya... *Lho..

    Nama : Niar S.S Ningrum

    Ini mbak url ke FB share nya niar = http://www.facebook.com/niarningrum/posts/212267125539938?ref=notif&notif_t=like

    BalasHapus
  15. ikutannn :D
    hamilnya sama kayak mb' ku 7 bulan....
    semoga lancar dan sehat selaluuuu

    nama : jiah al jafara

    udah aku follow sama share ^^

    BalasHapus
  16. Mba Vina ^^
    Wah baru sempet mampir kesini lagi karena jarang ngeblog.. eh pas mampir ternyata ada GA.. ikutan lagi akh... :D

    Ijin Ikutan lagi ya Mba ^^
    Mudah-mudahan saya beruntung dapetin hadiahnya Aimen,,, (tertarik banget pengan tahu kertas quilling hehe..)

    Oia.. Persyaratan udah dilakukan mba ^^ silahkan jika berkenan mba lihat blog saya (udah dishre & pasang button)"http://rainbow-study.blogspot.com/2012/03/givewaynya-mba-vina-makaci.html"

    Oianya lagi ^^ selamat ya mba... bntar lagi punya dede bayi yang lucu dan imut.. Semoga persalinannya lancar, ibu dan bayinya salamat.. Amien ya Alloh... ^^ Dede bayinya udah di uSG ga mba?? Perempuan apa Laki-laki??? (penasaran.com hehe)

    Sebelumnya Makaci ya mba dan Semangat ^^

    BalasHapus
  17. salam kenal jeng. mimi ikutan ya...ini link share nya
    http://www.facebook.com/timmbill/posts/330538377002621?notif_t=like

    semoga persalinannya nanti lancar, ibu dan bayi sehat walafiat, dan sukses GAnya

    BalasHapus
  18. Bismillahirrahmanirrahim...
    Kak Vinaa... Icha datang lagi nih untuk ikut Giveawaynya ..
    Moga-moga kali ini bisa menang deh, Amiin Allahumma Amiin...
    O ya, Subhanallah usia kandungan kak Vina udah masuk 7 bulan ya...
    Di jaga ya kak, moga nanti dedek-nya lahir dengan selamat dan sehat, dan moga juga dede-nya jadi anak yg shalih dan berbakti pada orang tua ya... ^_^
    Langsung aja, Icha mau ikutan, ini formulirnya ^_^ :

    Nama : Aisyah As-Salafiyah
    Share : http://deardiaryaisyah.blogspot.com/2012/03/tutorial-and-berita-giveaway.html

    Moga Icha menangg... Amiin...
    Udah dulu ya kak Vina,
    Wassalamualaikum.

    BalasHapus
  19. mauuuuu... pengen banget dehh,, milikin box nya. biar bisa aku pake untuk alat2 craft aku... abisan, belum punya alat2nya. heheeee...
    semoga lancar ya mba vina persalinannya...

    asyiiikkk,, ikutan GA nya mba vina, kemaren telat tau ada GA jadi ga ikutan dehh...

    oiya,, email aku: afifatuzzahra@gmail.com
    share di blog aku: http://kreashebunda.blogspot.com

    big hug buat bumil.... *biar nular ahh,, injek kaki.. :P

    BalasHapus
  20. assalamu'alaikum, salam kenal mbak...
    oh ia, selamat menanti kelahirannya dede bayi..

    saya ikutan G.A nya , mbak.. bisa diliat di http://unniamelia.blogspot.com/2012/03/flaper-crafts-march-giveaway.html

    makasihhh :)

    BalasHapus
  21. semoga lancar ya mbak Vina, Allah insya allah memberikan yang terbaik, bagi hambanya.. :)

    Izin ikutan giveawaynya dan salam kenal duluan yapp :D

    Nama GFC : Annisa Pratiwi
    sidebar : eleventwelvties.blogspot.com
    fb : Annisa Pratiwi Sudarmadi
    URL : http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=170218569765582&id=100003323197060

    Syukron, mbak :)

    BalasHapus
  22. waaaaw
    hadiahnyaaa
    ikutan yaa mbak vina.
    1. follow blog ini. udaah
    2. Komen + kasih nama
    Nama = Shofi Iqtina Hawan
    3. Aku share di FB
    FB = Shoffee Iqteena Hawan

    BalasHapus
  23. ikutaan yaaa..

    smua syarat sudah di penuhi^^
    giveaway button sdh pasang dengan manis di sidebar
    semoga lancar lahirannya ya Ka Vina :D

    BalasHapus
  24. Kyaaaa.. !! PENGEEEENNN :O

    Nama : Sarah
    Blog : http://sarahnarin.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. hai mba aku ikutan lagi yaaa :)

    please cek di putrimbem.blogspot.com
    fb : piena mustika

    mudah-mudahan kali ini aku beruntung ya :), aminnn ...

    makasih mba, piena
    strenghtofme@gmail.com

    BalasHapus
  26. mb aku dah follow :)
    untuk pertama kalinya ikutan semoga aku beruntung amiib :)
    blog : http://kreasi-uniq.blogspot.com/2012/03/teman-teman-ada-giveway-dari-mb-vina.html

    BalasHapus
  27. wah ijin nyimak aja yach mbak....

    semoga lancar untuk proses persalinannya kelak. :D

    salam kenal. :D

    BalasHapus
  28. baru pertama ke sini, tapi berasa enak aja langsung ikutan Giveaway-nya hehehe
    sepertinya sih semua persyaratan sudah diikuti, tapi entah kalau sampai ada yang kelewat.
    Monggo mbak disimak sajian saya di http://nicamperenique.me/2012/03/giveaway-di-flaper-craft.html

    semoga berkenan :-)

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. :):):)
    Kakak salam kenal^^

    kak vina lagi hamil toh ^^
    btw, Anak keberapa kak??

    hmmm...... Fitrah ikutan yah Giveawaynya kakak, fitrah sudah Share di FB dan Blognya Fitrah

    ::Share di Facebook
    Fitrah Istiqomah

    ::Share di Blog
    Seuntai Kata Untukmu :)

    Terima kasih kak Vina ^^

    BalasHapus
  31. masyaAllah...bumil yg baikkkk hati...smg lancar...dimudahkan urusannya...barakallahufiik
    *nama calon dedenya syp y??? usul yahhhh-Salman

    BalasHapus
  32. Selamat dan sukses untuk acara kontesnya ya Mba.


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  33. Mbak Vina... salam kenal. Namaku Reni Judhanto. Senang banget bisa sampai kesini. Semoga kehamilannya lancar sampai saat persalinan kelak ya? Amin.

    Aku pengen ikutan GAnya boleh kan? Hadiahnya sangat menggodaku, karena aku sedang berminat utk belajar paperquilling nih.

    Aku dah follow blognya dan aku udah tulis tentang GA ini di blogku. Ini dia link-nya : http://another-reni.blogspot.com/2012/03/demi-1-box-paperquilling-kit.html

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum Mba Vina...saya mau ikutan march giveaway nya..hehehe :)

    1.Follow blog ini..udahh dari dulu :)
    2.Udah komen jg, Nama:Fitria Dewi Candra
    3.Udah di share di http://airtif-fighting.blogspot.com/2012/03/ikutan-march-giveaway-dari-flaper-craft.html

    Semoga saya bisa menang...terimakasih mbaa

    BalasHapus
  35. Mba Vina salam kenal ya ^^
    Selamat ya Mba sudah memasuki usia ke 7 bulan kandungannya semoga nanti lancar sampai persalinan ^___^

    Saya ikutan daftar ya mba,
    Follow sudah
    Nama : Ria Nugroho
    Sudah dishare
    blog : http://pelangiria.blogspot.com/2012/03/march-giveaway-flaper-craft.html
    Facebook : https://www.facebook.com/rianugros/posts/417822251577702

    BalasHapus
  36. Salam kenal :)
    Baru kunjungan perdana langsung ikutan GA, ndak papa ya...

    Semoga Vina dan calon dedek bayi sehat selalu dan dimudahkan dalam proses melahirkan nanti ya...

    Aku dah khabarkan GA ini diblog, silakan mampir...

    http://yundahamasah.blogspot.com/2012/03/march-giveaway-flaper-craft.html

    BalasHapus
  37. Semoga tetap sehat dan kehamilannya tetap bugar.
    Selamat berkontes ria...

    BalasHapus
  38. Udah follow tapi belum ikutan GA :D

    BalasHapus
  39. Salam kenal ya Mbak Vina, selamat atas kehamilannya.
    aku mau ikutan giveawaynya ya linknya http://www.fitrian.net/2012/03/flaper-craft.html

    semoga aku bisa ikutan belajar dari blognya. Mbak semarangnya mana?

    btw mbak kalau mau beli 1 set gitu dimana & berapa ya?

    BalasHapus
  40. met kenal mba vina, aku juga ikutan yach giveawayne :) iki linknya http://www.lincip.blogspot.com/2012/03/monggo-ikutan-giveawaynya-mba-vina.html, senangnya jd bumil,semangat yach :) Gbu.

    BalasHapus
  41. Salam Kenal Mba Vina....Saya Endriyani(Mama Talitha) !!! Saya doa'kan smoga Mba Vina persalinaannya lancar ya ^_^....dan Dede serta Mba VIna sehat slalu ya...
    Makasih sebelumnya ya ^_^...

    ini link sharenya ya Mba Vina http://www.facebook.com/home.php#!/endriyani

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum vina,
    salam kenal ya... n skalian aku mo meramaikan giveaway yang vina adakan di bln maret ini..

    ini link-nya ya :http://rosbasri.blogspot.com/2012/03/giveaway-maret-di-flaper-craft.html

    semoga tetap sehat di usia 7 bulan kehamilannya dan smg dilancarkan persalinan nantinya, aamiin...

    wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  43. assalamu'alaikum mbak Vina..
    salam kenal dari Noorma, pekalongan...
    hehee...
    selamat yaa.. sebagai sama-sama ibu hamil, kita saling support ya.. xiixxi
    kalo saya baru 4 bulan kehamilanku.. tapi bentar lagi 5 bulan, ding :D

    ini lhoo.. saya mau ikutan GAnya mbak Vina..
    moga Noorma bisa menang and dapet hadiahnya yaa..
    rencananya sih mau buat kreasi yang banyak buat calon baby ku nantil.. wew... masih lama ding yaa...
    xixixi..
    ini url blogku mbak Vina : http://cahkesesiayutea.blogspot.com/2012/03/sweet-paperquilling-kit.html

    kalo ini hasil share saya di FB..
    urlnya :http://www.facebook.com/NoormaFitrianaM.Zain.Kesesi.Pekalongan/posts/182629161855842?ref=notif&notif_t=like

    salam buat baby yang di perut mbak yaa.. hehee..

    wassalamu'alaikum....

    BalasHapus
  44. halo mbak, lintang hadiiiir...

    ikutan lagi, semoga beruntung kali ini *wes-wes lucky me..lucky me* :D

    semoga ibu dan calon bayi sehat selalu. :D

    BalasHapus
  45. Assalamualaikum Mba Vina... Aku mau ikutan march giveaway nya..hehehe :)
    Sebelumnya salam kenal dulu ya mbak... baru pertama kali mampir di blognya mbak eh malah langsung ikutan GA, gak apa-apa kan mbak,,,

    1. Follow blog mbak...
    2. Udah share di Facebook
    3. Udah komen juga dengan nama: SlameTux
    4. Udah di share di http://slametux.blogdetik.com/2012/03/30/flaper-craft-giveaway/

    Kayaknya cuma aku ya peserta cowok yang ikutan GA ini ya... Hmm tapi gak apa-apalah itung-itung ikut mendo'akan mbak supaya diberikan kemudahan didalam persalinannya nanti. dan Mudah-mudahan dedek bisa lahir kedunia ini dengan selamat.
    Sekali lagi salam kenal ya mbak... ^_^

    BalasHapus
  46. ho.ho.ho. sudah mepet waktunya ya..
    aku ikut Ganya ya. dah follow blognya trus dah twit GA ini di https://twitter.com/#!/nyfandi_yekti/status/185481416379863040

    BalasHapus
  47. akhirnya slesei juga ngepost-nya, padahal nulisnya dari kemarin.. :hehe

    makasih mbak vina udah ngadain GiveAwaynya.. :D
    semoga Mbak Vina dan Calon Dedeknya Sehat. Amin

    Udah follow blog Mbak, dan juga udah share di http://techno-fans.blogspot.com/2012/03/seni-paper-quilling-giveaway.html

    BalasHapus
  48. PaperQuilling Kit, baru pernah lihat, baru pernah dengar. . .
    karena di Banjarnegara belum ada. ;)

    ikut merayakan GAnya ya mbaa. . .

    Bimillaah, emoga idah beruntung.. . . :D

    nama: idah
    blog: idahceris.wordpress.com
    url : https://www.facebook.com/idah.ceris/posts/267694243317304

    BalasHapus
  49. salam, saya izin ikutan kontesnya ya. mudah2an beruntung,amin.

    Sudah dishare info kontesnya di http://maminxblog.com/giveaway-di-flaper-craft/

    Kebetulan mbak Vina sama dengan istri saya sedang hamil dan hobi paper crafting. Kalau saya menang kontes ini hadiahnya untuk istri tentunya :D

    oh ya moga lancar ya proses persalinan nanti, amin..

    BalasHapus
  50. salam kenal..saya cuma bisa berdoa dan berharap "All Izz Well",

    hhehe.. smog GAnya sukses...

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum mbak Vinaa :)
    Aku doain smoga proses persalinan adek bayinya mbak Vina bisa berlangsung dengan sukses ya \(^ω^\) mbak Vina & dede bayinya juga sehat, Amin ya Rabb O:)
    oia aku ikutan March giveaway "PaperQuilling Kit" nya mbak Vina yaa ;)
    pengen banget dapet PaperQuilling Kit-nya, biar bisa belajar bikin" kayak mbak Vina gicuuu hohoho
    *syarat"nya sudah kuikuti lhoo
    thanks mbak Viin

    salam kenal ;)
    Tifa P.S.

    BalasHapus
  52. semoga lancar sampai persalinan :D
    salam

    BalasHapus
  53. mbak ikutan.... :)

    udah follow mbak, terus dishare juga diblog :)

    BalasHapus
  54. Hai mbak Vina~
    Barusan follow, semoga masi keburu ikutan Giveaway nya :D
    Btw jual quilling paper warna apa aja mbak?

    BalasHapus
  55. halooo mbak.. ikutan yaaa!
    *ngiler ngeliat March giveaway*
    hihihi :p

    www.candycandyummy.blogspot.com

    BalasHapus
  56. ikutan nimbrung mbak... :D
    salam kenal
    http://arisetim.blogspot.com/2012/03/march-giveaway.html

    BalasHapus
  57. Barusan coba share di facebook pakai handphone :D
    Facebook : Indra SL
    Barusan add facebook Flaper Craft juga, diaccept ya mbak....Hehehe~

    BalasHapus
  58. Semoga cepet lahir & sehat wa'alfiat selalu. Salam kenal, aku sdh order juga. sip semoga aku jd pembeli setia. Amien

    BalasHapus
  59. Hai,.lam kenal dulu deh,..wah saya baru kesasar kesini dan bikin betahh..

    BalasHapus
  60. salaaaam kenaaalll... mbak vina,, saya baruuu bgt liat & ngeh sama yang namanya paper quilling,, mau bgt belajar,, tapi bingung harus kemana... semoga dgn gabung disini saya dpt sedikit pencerahan,, kali" aja bisa jadi ladang usaha baru.. hehehehe..

    Btw sekarang sudah melahirkan atau blm yaa??? kalau sudah selamaaat yaaa.. kalau belum smg dd & bundanya selalu diberi kesehatan & keselamatan.. amiiin

    BalasHapus
  61. uhuhuhuhuuu, telaaat menemukan blog keren ini.. :(((
    next time kalo ada giveaway lagi aku mau doong...
    mbak, udah lahiran belum? semoga lancar yaa.. :D

    BalasHapus
  62. hihihi,, blm lahiran ko, mb..tinggal menghitung hari.. mksh2 do'ana.. :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...