Jumat, 24 Februari 2012

Feb [giveaway]

hihihi.. agak telat.. bagi2 hadiahna.. 
ga terasa udh mo akhir bulan aja..
udah pada nunggu2 ya.. maap2..

kmrn2, mikir..mo kasih giveaway apa? 
paper quilling, bahan card..apa diluar itu?? 
apa daster katun?? hehe.. jualan baru vina, bantuin my mom..
sapa tau ada yg berminat, bisa cek2 disini ya.. hehe.. (malah promosi..)

setelah dipikir2 beberapa hr..kayana hrs di tetep paper deh, ga bisa kluar dr itu..
pikir2..ketemu deh.. bahan2 card aj.. yg cerah ceria..
dipilih deh warna kuning, orange + bunga2..
ada kertas emboss juga..punch out mcm2 bunga..border bunga, dll... 
oiya, paper yg buat card, itu kertas XL multiOffiice 210gr..
(abis baca komen mb Ella, lgsg diedit, hehe)

yang mo ikutan:
- follow blog ini, bagi yg blm..
- harus komen, enakna apa ni, buat march giveaway-na??
- share Feb giveaway ini, bisa di FB ato blog

Feb giveaway ditutup tgl 29 Feb ya..
tgl pengumuman menyusul..
Smoga beruntung ya!!
dan smoga giveawayna bermanfaat..  :D

16 komentar:

  1. hai mba vina aku ikutan yaaaa :) *pertamaa nii :p

    hmm ... gimana kalo bulan depan giveawayna daster aja mba, kan sekalian kenalin produk baru mba vina ke temen2 nih, selama ini kan kita taunya mba vina berkutan sama kertas terus, hehehehe ...
    ato sekali-kali duet maut gitu sama si adik *ciss handmade* buat giveaway bareng, kan seru tuhh, hihi ...

    please cek di blogku ya mba di http://putrimbem.blogspot.com/2012/02/flaper-craft-giveaway.html

    fb menyusul ya mbaaa (Piena Mustika)

    BalasHapus
  2. Mba Vina... ikutan GA-nya lagi ya... :D
    Saran buat March Giveaway: gmana klo notes n bahan quiling yg warnanya berbeda dari bulan yg lalu :D
    Makasih ya atas GA-nya, suka warnanya...
    udah sy publish di blog ya. ntar di fb menyusul...

    BalasHapus
  3. hi mbaa ikutann lagii yaaa hihi ^^

    uda ditaro di slidebar blog aku yaa : eudoraeudoraa.blogspot.com

    humm. saran aku buat give away bulan depan itu :
    1. paper quiling yang warna2 baruu donggg yang dipost di blog seblom ini "Quilling Paper gradasi" nyaaa :D interest banget <3 <3

    2. uda gitu jangan kasih kartunya yang bentuknya segi 4 polosann truss :D pinggirannya ada bordernyaa gitu mba, modelnya banyakk :) pastii lebihh baguss dehh <3 <3

    3. warnaa giveaway selanjutnya yang cerah2 spt warna kertas quiling yang di saran no 1 bagus tuh! :D jadi ga kertas manila teruss hehehe

    ituu aja dehh sarannya :D smoga bermanfaat yaa ^^ hihi.

    thankyouuu, always success

    BalasHapus
  4. halo, mbak vina. :)
    aku tania, aku suka banget sama paper quilling dan baru pertama kali nih cobain ikut giveaway.

    untuk giveaway bulan depan mungkin bisa:
    1. hiasan untuk pinggiran kartu. pas kita bikin kartu seringkali bagian hiasannya monoton gitu-gitu aja. tapi kalau misalnya dikasih pinggiran kartu yang cantik-cantik bisa bikin kesan yang beda atas kartunya. selain itu masih jarang juga yang jual pinggiran kartu. additional saran nih mbak, kalau nggak keberatan boleh dong tolong di-share infonya cara bikin pinggiran kertas itu gimana hehe.

    2. quilling paper. mungkin giveaway quilling paper udah biasa ya, tapi biarpun udah biasa quilling paper ini bener-bener penting. seringkali quilling paper yang dijual itu terbatas warnanya. nah dengan kasih quilling paper selain bisa memperkaya jumlah quilling paper yang kita punya juga bisa kasih stimulus untuk bikin karya yang lebih besar lagi.

    3. kombinasi dari opsi 1 dan 2. jadi giveawaynya berupa hiasan untuk pinggiran kartu dan quilling paper dengan tema tertentu. saran lagi, dengan kasih hiasan untuk pinggiran kartu dan quilling paper, ini bisa jadi modal untuk giveaway bulan selanjutnya lagi. jadi modelnya competition gitu. misalnya, bikin kompetisi kartu dengan warna senada atau dengan kombinasi bahan hiasan dan quilling paper, atau lainnya. nah pemenang competition ini bisa dapat giveaway untuk bulan itu.

    oh ya, aku share giveaway ini di facebook aku (aku mention ke facebooknya flaper) dan blog aku di http://tinyurl.com/85wst5n

    seriously, your blog is inspiring dan aku appreciate banget karya-karyanya. makasih ya, semoga bisa saling menginspirasi. :)

    BalasHapus
  5. Wah iktan lagi ya mba vina..mudah-mudahan kali nie beruntung.. Amien...^_^

    Follow blog nie sudah tentunya (udah lama hehe)

    giveway buat bulan maret, saya ususlin sich :

    1. Alat-alat untuk bikin card. misalnya emboss (CUTTLEBUG). waktu baca-baca artikel mba. salah satunya bahas tentang alat embos saya tertarik dan menunggu-nungu mba ngadain giveway yang hadiahnya alat tsb. (ngarep hehe) Jika memang disetujui dan terkabul seneng banget tapi kayanya ga mungkin kan mahal ya :D
    2. bahan paper quilling dengan berbagai variasi warna ditambah punch
    3. card yang udah jadi misalnya kartu ulang tahun dsb 9hasil kreasi mba)
    4. Daster katun juga okey tuwh mba.. ^_^

    itu dech mba 4 usulan buat giveway bulan depan.. mudah-mudahn masukan saya nie berguna buat mba :)

    oia..udah disebarin di blog saya. silahkan jika berkenan berkunjung ke "http://mscova.blogspot.com/2012/02/flaper-craft-giveway.html"

    Maksi sebelumnya mba vina ^_^

    BalasHapus
  6. oia mba yang no 1 itu maksudnya alat-alat yang biasa digunakan pada paper quilling.. (bukan hanya card z kan)hehehe...maklum saya masih awam dalam dunia kreatifitas seperti ini :D

    oia... sarannya ditambah lagi :
    5. kan biasanya bahan paper quilling, buat giveway selanjutnya bahan flanel z mba berbagai motif...
    6. kalau ada buat paper quilling atau falnel itu,paket givewaynya :gamabr hasil kreasinya + petunjuk pembuatannya dan bahan-bahan yang digunakan untuk mmebuat kreasi tsb (paket untuk praktek dirumah hehe...penegn belajar mba :D )

    maaf ya ditambah sarannya...

    makasi ya mba..^_^

    BalasHapus
  7. mba, tambahan, sudah saya share juga di blog =

    http://eudoraeudoraa.blogspot.com/2012/02/give-away-again.html

    BalasHapus
  8. saya ikut ya,,, ehehehe,,,
    suda follow blog dan suda post di facebook,, tapi ternyata kita belum berteman ya di fb ehehehe,,

    pengennya si buat giveaway bulan maret itu buku tentang quilling yang pertama kali/biasanya jadi inspirasinya mbak vina,, kayaknya kalo mo belajar asik juga kalo ada tutorialnya ehehehe,,

    semoga saya beruntung,, :p

    BalasHapus
  9. aku ikutan,..
    follow udah, fb an juga udah, belanja juga udah,

    dibulan maret giveawaynya ngarepnya kotak tempat nyimpen alat-alat quilling ma hasil quillingnya, biar lebih rapi, :)

    BalasHapus
  10. saya ikutan juga ya :)
    already follow your blog and post about this giveaway on facebook hehe
    buat giveaway bulan maret bisa paket Paper Quilling yang isinya bahan dan alat-alat dasarnya, sama beberapa keterangan atau tutorialnya buat yang masih pemula :D
    terima kasih, wish me luck! :)

    BalasHapus
  11. Assalamu alaikum vinaa....
    ga bosen niy aku ikutan giveaway-nya trus....walaupun blm beruntung....

    ide buat giveaway maret,,,paper quilling kit aja...hehehe

    wish me to be the winner....hehehe

    http://phillyanotes.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. wah, baru tau nih....gak bisa ikutan hehe

    BalasHapus
  13. mba aku ikutan ya yg pertama x...mudah2an aku yang beruntung..krn aku baru pemula tapi aku sangat tertarik ingin lebih banyak belajar dari mba..kl deket aja dah aku datengi deh rumahnya..krn di kotaku gada yg bisa ngajarin..malah sekarang banyak temen kantorku yang ikut-ikutan ingin belajar...hehe...aku berdoa mudah2an aku yang beruntung ya..

    BalasHapus
  14. Halo mbak Vina....
    Akhirnya bisa ikut nimbrung juga comment di blog flaper....
    Flaper sangat menginspirasiku untuk bikin usaha juga...eh alhamdulilah sekarang udah mulai jalan...
    Pokoke suka banget dengan produk2 Flaper yang lucu2 dan sangat kreatif

    Kalo buat March Giveaway...bisa tentang paper quilling mbak...
    Gara2 Flaper jadi pengen belajar Paper Quilling ne...
    Eh, setelah liat2 cara bikinnya butuh kesabaran tinggi ternyata....hahhahahaha...

    Pokoke All About Quilling terutama bagi pemula...Barangkali bisa jadi penglaris produk Flaper...

    Trus bikin Notes yang dihias2 flaper kayak di Souvenir nikahnya mbak Vina itu..tapi yang pake kawat

    Ga sabar nunggu pengumumannya ne..hehehe

    BalasHapus
  15. Salam kenal mbak Vina, thanks sdh dikasih kesempatan untuk ikutan Feb give away, ... sy masih pemula nih, dr dulu hobby ngelihat-lihat hasil karya orang, .. he3x sekarang baru mulai memacu semangat untuk ikutan berkarya :)

    Saran untuk March giveaway:
    1. Emboss paper lagi, beda motif
    2. Kalau boleh request warna .... gradasi warna ungu

    Semoga makin sukses lapaknya. :)

    BTW isi Blog nya bagus, banyak sharingnya, .. bikin makin semangat untuk bikin karya sendiri :)

    EY Kurniawati

    BalasHapus
  16. hai mba Vina ikutan giveaway nya ya. moga2 kli ini saya beruntung walaupun sdh mepet. menurut saya tetap aja yang berhubungan dengan flaper craft jadi bisa diingat kl hadiah dr mba. thx

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...