Kamis, 19 Januari 2012

January [giveaway]

Slamat siang..  :)
saatna bagi2 hadiah..hehe.. dicepetin ni giveaway-na.. 
soalna besok mo keluar kota beberapa hari..
buat yg mo belajar bikin card.. pas bgt ni giveawayna..
1 paket bahan2 buat bikin card tema "LOVE"
... January [giveaway] ...

ada mcm2 paper buat bikin card.. 
mulai dari manila, linen, milano, XL multiOffice, borneo..
ada border love.. 
ada punch out love (mini, medium, large, giant)
dan tidak lupa kertas emboss love...
dipilih nuansa warna-na pink, merah, putih dan sedikit ivory..
hmmm.. yummy..  :))

yang mo ikutan:
- follow blog ini..
- taruh foto January [giveaway] ini di sidebar blog kalian ato di share di FB..
- jgn lupa tinggalin komen ya..  :)

January [giveaway] ditutup Jum'at, 27 Januari 2012
diundi hari Sabtu, 28 Januari 2012

Smoga beruntung y temaaann..
dan smoga giveaway-na bermanfaat!!   :)

43 komentar:

  1. Wah...kebetulan banget saya lagi buka-buka blog mba vina. ternyata lagi ngadain giveway hehehe..
    saya tadi lagi baca-baca tentang card dan alat buat emboss. Saya pengen belajar mba.. gimana caranya bisa buat kartu-kartu yang lucu dan unik kaya mba vina... ^_^ dan alhmdulillah jeritan hatiku ingin belajar terdengar mbak vina (berlebihan banget ya hehhehe...). Mudah-mudahan saya dapet ya..biar bisa buat belajar (ngarep banget)^_^

    Saya udah follow blog mba dari dulu hehe..
    dan dengan senang hati saya akan pasang di sidebar blog saya. silhakn jika mba berkenan bisa cek di blog saya mscova.blogspot.com

    Oia... mba bikin tutorial buat card yang mudah dan lucu ^_*

    Terus berkarya dan semangat ya

    BalasHapus
  2. Pas banget timing-nya.... lagi semangat2nya belajar paper craft n quilling, eh pas sista Vina bikin giveaway.... wah seneng banget. jadi bisa nambah bahan buat belajar nih..... apalagi emang aq bener2 start belajar dengan sista Vina...

    Jiayou..........
    Agnes Dovin K

    BalasHapus
  3. Makasih mba Vina, udah bikin giveaway lagi....
    Nggak akan bosen deh ikutan tiap bulan... :D
    Iklan giveaway-nya udah sy pasang di blog n saya share di fb... :D
    Moga2 kali ini beruntung...

    BalasHapus
  4. hii mba vinaa, aku ikutann lagi yaa giveawaynyaaa *smoga kali ini beruntung* aminn aminn :D

    aku uda follow blog.nya + uda taro di blog aku (cuma masih belum muncul, gatau blog ku suka eror, smoga as soon as possible muncul - biasanya keesokan harinya)

    wish me luckk yaa! goodluck trus bwat karya-karyanyaa :D makinn okee deh! <3


    thankyouu
    eudoraeudoraa.blogspot.com

    BalasHapus
  5. waaw...pingin bgt belajar bikin kartu2 lucu n pas bgt aq juga di semarang.. :) bole ga yaa belajar dari mba vina? makasiy ^^

    BalasHapus
  6. Maauuuuu giveaway-na....kemarin yg desember belum ikut soalnya masih belum follow (abis blm punya blog, gaptek aku Mbak Vin ^^ )semoga kali ini aku yg beruntung. Amiin...
    Have a nice long weekend ya Mbak....

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Hi mba Vina..wah ada GA lagi ya?? sip sip sip semua syarat sudah terpenuhi..semoga bulan ini diriku beruntung amiin..aku posting di blog ku ya : http://dillamaulina.blogspot.com/

    thank you ya atas GA nya..sukses terus buat Flapperzone nya :)

    BalasHapus
  9. waaah pertama kali ikutan giveaway dengan hadiah paper, apalagi temanya love *mwuimwui*

    ♥ sudah follow blog
    ♥ sudah pasang button di sidebar : http://achteronlineshop.blogspot.com
    ♥ + sudah sebar di facebook (Middy Stephanie Keryapy)

    sukses dan God bless you, mba vina ♥

    salam kenal,
    Middy - Achter

    BalasHapus
  10. Wow ada GA yaaa ...
    Thanks for the chance to win yaaa :D

    BalasHapus
  11. Woww ada GA lg...ikutan y mba vina, thanks udah ngadain giveaway ini..^_^

    BalasHapus
  12. count me in


    am an old follower..posting on sidebar

    BalasHapus
  13. Asyiik-asyikk mbak vina ngadain januari give away,..

    semoga aku beruntung kali ini,.

    Wish me luck *muaacch...

    BalasHapus
  14. Hi mbaaaak vina:)
    Ikutan yaaah, aku pengen bangeet dapet giveawaynya hehehe :D
    Always succes for mba vina hihihi Semoga aku beruntung ngedapetinnya, Amin o:)

    Follow - sudah
    Pasang buttonnya juga sudaah mb, silahkan cek pitash.blogspot.com

    Wish me luck:) Thankyou
    Cheers, Pita

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Bismillahirrahmanirrahim.
    Kak Vina, Icha mau coba ikutan ya, tapi kok di undi kak Vina, sekali-kali di pilih dunk sama kak Vina, ga usah di undi, tapi jangan marah ya kak, Icha cuma ngasih saran ajaa... ^_^

    Langsung aja ya kak Vina...
    - follow blog ini.. : Alhamdulillah sudah...
    - taruh foto [desember] giveaway ini di sidebar blog kalian ato di share di FB.. : Udah juga, kak Vina, boleh di cek kok... http://deardiaryaisyah.blogspot.com
    - jgn lupa tinggalin komen ya.. : Iya ka...

    O ya kak Vina, Icha salut deh sama kakak, kreatif banget!
    Kalau Icha bisa dapat hadiah Giveaway ini, Icha pengen ngasih kartu ini buat ummi Icha tercinta, soalnya bulan yang lalu, Icha gak bisa ngasih apa-apa ke ummi Icha...

    "Happiness must be, for most men and women, an achievement effort, both inward and outward, must play a great part"

    *♥Best Wishes For Kak Vina*♥

    Because your friendship means so much, I pray that you and I will always somehow keep in touch as days and years go by...
    A gift is full of love, sincerity and care...

    I really want to enter and follow this give away and hope get that cute Giveaway...

    Please God, grant me my prayer this time ...

    ♥Much Love and Big Hugs♥,
    Icha♥.

    BalasHapus
  17. ikuan lagi yah...(soalnya kmrn blm menang :( )
    semua syarat udh aku penuhin....

    I Wish I get It ^^

    BalasHapus
  18. mbak, saya ikutan ya .. udah saya umumin di blog :
    http://keluargadeyfikri.blogspot.com/2012/01/flaper-craft-giveaway.html

    nanti saya umumin juga di grup yg isinya blogger di FB, selain grup Kumpulan Emak2 Blogger

    Semoga banyak yg ikutan ya ..

    BalasHapus
  19. mb Vina, ikutan ya.. ::D

    smua syarat sudah beres!
    smoga sukses trs ya mb,
    dan smoga aku beruntung kali ini, :D

    BalasHapus
  20. wah serunya ada giveaway lagi...
    moga2an kali ini bisa menang n belajar bikin card...
    mba, smw syaratnya udah diikuti nich...
    udah join this blog, trus udah di share di blog disini
    http://buet-jaroe.blogspot.com/

    udah di share jg d fb: http://www.facebook.com/yuanaza

    sukses terus ya mba, semoga mkn sering giveaway nya hehehe :)

    BalasHapus
  21. Wah, pas banget. Nyambut valentine gak perlu beli kalo dapet :p Ikutan giveawaynya ya :)


    - follow blog : done
    - button giveaway : sudah! (yo mari di cekcek http://auliaxyz.blogspot.com) :D

    Hyaaah. Wish me luck aja deh :D

    BalasHapus
  22. assalamualaikum mbak vina aku mau ikutan lagi yaahh giveawaynya. mudah mudahan kali ini menang. amin.
    aku udah follow blognya udah lama hehe, udah aku pasang juga ya buttonnya disni http://lanilaa.blogspot.com/p/other.html

    semoga flapercraftnya maju terus ya mbak :*

    BalasHapus
  23. Ikutan daftar ya...
    Bannernya udah saya pasang di sidebar blog :)

    BalasHapus
  24. haluuuu... mba vina, salam kenal. :)

    aku ikutan yaa...GA ini. kebetulan pengen nyuba bikin notebook,, yang rencananya pengen pake kertas yang beda. ehhhh, ada GA paper. ikutan dehh. kali aja nembus. :D

    sukses buat mba vina dengan segala kreasi nya. ;) hmmm, btw aku dah follow n join di blog ini. button Januari[giveaway] udah aku pasang. sederet dengan giveaway lainnya yang aku ikutin. cek ya @http://kreashebunda.blogspot.com/
    hehhehee... :p mantabs kan? syukur2 ada yang nembus. (berharap sangat)

    thanks yaa... salam kenal :)

    BalasHapus
  25. ikutan yaa k Vina..

    Folow blognya FlaPer Craft --> done
    Button giveaway jd sdh dipasang di side bar blog ku (http://captainninds.blogspot.com/)

    semoga menang dan bisa belajar kreasi kartu juga. hehehe
    sukses terus bwt FlaPer Craft..

    *Nindy

    BalasHapus
  26. Manggut-manggut, ternyata mbakku yang satu ini bener-bener dech...cakep dalam urusan kartu...aku minta dikirimi aja dehhhhh

    BalasHapus
  27. mba vinaa, cuma mau blg gadge nyaa di blogku sudaa muncull, bisa dicekk disini = eudoraeudoraa.blogspot.com (setelah dr kmaren ga muncul2 hehehe thankss ya) wish me luck ^^

    BalasHapus
  28. ikutan dong mba..
    cantik banget hadiahnya :9

    ++ udah follow
    ++ udah pasang gambarnya di : http://sarahnarin.blogspot.com/

    Wish me luck :D

    BalasHapus
  29. assalamu alaikum vinaa.....

    ga kapok ikutan giveaway-nya niy...walaupun blm menang2....tetep optimis menang...hehe

    follow udah dari dlu....
    pasang di sidebar udah ok....

    semoga saya menang,,,amiin...

    BalasHapus
  30. oiya,,,ini blog saya...
    http://phillyanotes.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. waah aku mau ikutan mbak...fb ku Puteri amirillis ya mbak

    BalasHapus
  32. mbak, ikutan giveaway-nya yaaa :)
    persyaratan udah dilakuin:
    -sudah follow blog ini
    -udah pasang foto January [giveaway] di blog saya http://dindaramadhanty.blogspot.com/
    sukses terus, mbak vina! :D

    BalasHapus
  33. Mbak ikutan yaa :D :D
    udah follow blog ini ^^
    gambarnya udah pasang juga di sidebar blog ku

    sukses giveawaynya :D

    BalasHapus
  34. Bismillah

    ikutan yaaa ^__^
    - udah follow
    - udah pasang banner
    http://nurmayantizain.blogspot.com

    kalau menang InsyaAllah
    kertasnya mau kujadikan surat cinta <3

    thank you

    BalasHapus
  35. Aslm. Dear.. aku ikutan yaa
    ~ udah follow blog
    ~ udah pasang button giveaway di sidebars
    http://silmya.blogspot.com/
    ~ udah share di FB "Silmya Putri"

    kalau menang insya allah, hadiahnya bakal jd lebihh bemanfaat :) thank u dear

    BalasHapus
  36. oh iya emailku silmiaputri@gmail.com
    twitterku @myasterious :) ditunggu :)

    BalasHapus
  37. assalamualaikum.

    pertama kali ikutan.. insyaallah dapat.. aamiin.. ;)
    ^ udah follow
    ^ udah pasang banner at http://www.deenayla.blogspot.com/

    makasih.. ;)

    BalasHapus
  38. Hai mba Vina,
    Saya ikutan lagi ah, siapa tau kali ini beruntung dan dapat giveaway nya.
    udah di taruh didasbor blog ya mba
    thx

    BalasHapus
  39. Hey FlaPer, look at my blog http://bgsyudi.blogspot.com/2012/01/flaper-craft-giveaway.html ada posting khusus tentang giveaway ini juga aku udah taruh link giveaway ini di sidebar blog

    Kenapa I deserves to this giveaway karena aku sering dan suka bikin DIY Kartu Ucapan. Main ke blogku yaa buat liat sedikit karya DIY Kartu Ucapanku. Dijamin ga salah deh kalo kasih kertas2 menawan ini ke aku hehe *menjilat* :)

    thanks
    Happy Crafting everyone :)

    BalasHapus
  40. selamat siang ;D
    baru menemukan blog ini, langsung suka ;)

    ikut ya kakak ;)
    sudah follow dan post di sidebar
    http://sarahazhezha.blogspot.com/

    terimakasih giveawaynya kakak ;D

    BalasHapus
  41. waduuu,pas buka blok mbak vina langsung hari terakhir ..
    mudah-mudahan keburu ikutan give away yg Januari nech .. :)
    Foto sudah disebar di FB.. Sukses terus buat flaper craft dan Mbak Vina

    -Sylvia Agustien--

    BalasHapus
  42. Bismillah..
    Alhamdulillah belum telat...
    Udah q follow mbak tepat yang ke-100.hehe...

    Banner ok tuh diside bar bisa dicek di www.aufalatifah.blogspot.com
    ^_^

    Sukses terus ya mbak :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...