Selasa, 27 Desember 2011

DESEMBER giveaway..

Sudah dipenghujung tahun 2011..ga terasa..
saatnya bagi2 hadiaaahh.. :)
haaa, lagi kurang bersemangat merangkai kata2..
DESEMBER GIVEAWAY

kali ini bagi2 kertas emboss..
kertas yg bikin vina jatuh cinta pada pandangan pertama,hehe..
yaaa, baru ngeh soal kertas emboss, kertas timbul dengan motif yg bermacam2,
pas ikutan kopi darat sma temen2 cardmaker di awal Januari 2011
liputanna ada disini

Desember Giveaway..
50 lembar kertas emboss bermacam motif
Punch Out scallop + square scallop + star + love + circle
masih sama, warna-warni.. :)

yang mo ikutan:
- follow blog saya ya..
- taruh foto [desember] giveaway ini di sidebar blog kalian ato di share di FB..
- jgn lupa tinggalin komen ya.. :)

Desember Giveaway ditutup tanggal 31 Desember 2011 ya..
diundi tgl 1 Januari 2012.. :)

ni ada beberapa contoh hasil kreasi menggunakan kertas emboss
bisa untuk hiasan notes, kartu, ATC..bisa juga buat hias kado..

Smoga giveaway-na bermanfaat..trs berkarya dan smoga beruntung!!

21 komentar:

  1. Assalamualaikum Mba Vina, hima mau ikutan desember giveawaynya. Jika menang GA ini, saya berencana ingin memberikan hadiah kepada seorang kawan yang sangat amat menyukai berbagai macam kertas. Hehehehe..boleh kan. Alhamdulillah untuk syaratnya sudah Hima selesaikan semuanya.
    Salam Hima- happy crafting mba (^_^)v

    berkunjung ke blog hima dong mba hehe :D

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum Vina...
    Wah, seneng deh ada giveaway lg....ak sangat tertarik ikutan lg....smoga bisa menang kali ini....
    Blognya tambah menarik niy....
    kunjungi blogku juga ya....:)
    http://phillyanotes.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr wb...
    Nothing to lose nih ikutan giveaway ini...pengennya menang dong :) Kebetulan saya juga suka papercraft, spt paper quilling. Tapi belum secanggih mbak Vina.
    Belum pernah nyoba kertas emboss, makanya siapa tau menang kan bisa coba-coba hehehe...
    Wassalam

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum....waaah mau ikutan Giveaway nya :)... I love paper....Seandainya aku menang GA ini, senangnya bisa menambah koleksi kertas-kertas ku dirumah..dari kecil aku hobi banget sama yang namanya kertas. mulai dari kertas kado yang unik, sampai kertas-kertas dari kartu undangan :)bahkan kertas Karton dan kertas KARDUS (bnr2 kardus nya disimpan kalau teksturnya unik), kertas daur ulang yg bnr2 di buat sendiri, ... semoga aku menang GA dari mba Vina ....


    oia semua syarat udah aku penuhin lho ... aku udah follow blognya dan aku udah pasang foto GA nya di blog ku dillamaulina.blogspot.com

    Thank you ya udah boleh ikutan GA nya :)
    sukses buat mba Vina :)

    BalasHapus
  5. mb Vina,
    ikutan ya.. :)

    semua syarat udah dilaksanakan, termasuk pasang banner di blog..
    http://riyanitaa.blogspot.com/

    semoga menang, aamiin, :D
    sukses trs ya mb.. ^^

    BalasHapus
  6. semua yg mba minta sudah sya penuhi...hehehe.....
    moga sya menang ! ^^ Amin..(soalnya saya pertama kali ikut giveaway)

    BalasHapus
  7. oh,ya...nama saya Azizah ya -,^
    dan saya follow blog ni pake twtter,bkn akun google...

    BalasHapus
  8. HALO mbak Vina, udah tak penuhi persyaratannya, tinggal nunggu keberuntungan aja nih, "hope i get it"

    ^_^..

    BalasHapus
  9. hi mba vinaa :) aku ikutan yaa, uda taro foto giveaway nya diblog ku, uda aku follow jugaa :)

    i wish i can get it yaaa :)


    thankyou,
    eudoraeudoraa.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Bismillah.
    Kak Vina, aku mau coba ikutan Give Away-nya yaa...
    Semoga kali ini aku bisa menang.
    Alhamdulillah semua syaratnya sudah Aisyah penuhi :
    - follow blog saya ya
    Alhamdulillah sudah kak ^_^

    - taruh foto [desember] giveaway ini di sidebar blog kalian ato di share di FB
    Sudah juga kak, silahkan di cek...

    - jgn lupa tinggalin komen ya..
    Iya, kak...

    Kalau Aisyah bisa menang di Give Away ini, Insya Allah Aisyah mau bagi-bagi ke ummi Aisyah dan sahabat Aisyah, Naura yang ada di Bandung atau di berikan untuk seseorang yang sangat Aisyah kagumi.

    Subhanallah, menurut Aisyah kertasnya lucu sekali, sudah berwarna, bermotif lagi... ^_^
    Di sini, Aisyah belum pernah lihat kertas yang bermotif seperti itu, kak...
    Semoga Aisyah bisa mendapatkannya, Amiin.

    *♥Best Wishes For Kak Vina*♥

    Because your friendship means so much, I pray that you and I will always somehow keep in touch as days and years go by...
    A gift is full of love, sincerity and care...

    I really want to enter and follow this give away and hope get that cute Emboss Paper ^_^...

    Please God, grant me my prayer this time ...

    ♥Much Love and Big Hugs♥,
    Aizyah♥.

    BalasHapus
  11. Mbak Vina,
    saya coba ikutan giveaway ya :)

    1. follow blog sudah :)
    2. pasang foto Desember Giveaway di blog saya juga sudah, ini link-nya: http://rengganis-craft.blogspot.com/
    3. tinggalkan komentar: semoga kali ini menang giveaway-nya :D

    thanks ya, Mbak Vina :)

    BalasHapus
  12. 1. follow blog : done.
    2. pasang sidebar : done. silakan liat di http://missingdiaries.blogspot.com/ :)

    mau banget kertas emboss sama punch out-nya :D
    sukses terus buat flaper craft :))

    BalasHapus
  13. mba, saya ikutan :
    follow blog udah
    pasang side bar udah, lihat di http://buet-jaroe.blogspot.com/

    share di FB juga udah, lihat disini http://www.facebook.com/poetrysaia

    BalasHapus
  14. Mbak Vina,
    1. Udah follow yah.. (udah lama)
    2. Udah pasang di sidebar juga, cek http://inarity.blogspot.com/
    3. Ikut seneng FlaPer Craft semakin berkembang. Sekarang buka kursus juga kan? Btw, mau dong paper emboss n punch outnya. Biar bisa buat jualan jugak!
    Thanks udah bikin giveaway n kasih kesempatan buat aku ikut yah!

    *bug hugs*

    BalasHapus
  15. mbaaaaakkk..masih penasaran akuuu..hhehee..udah ku pasang ya di sidebar ku...http://widyashatmani.blogspot.com/

    makasih ya mbaaaakk..

    BalasHapus
  16. Hi, ikutan ya..^^
    GFC Follower: shasha
    Sidebarlink : http://missbelanjaonline.blogspot.com/

    email: laurensianatasha (at) gmail (dot) com

    Thank you ^^

    BalasHapus
  17. ikutan...ikutan...
    kali2 aja dapet =)

    BalasHapus
  18. mba vina...ikutan giveawaynya...lagii ya...
    semoga kali ini beruntung ^_^

    sukses selalu untuk mba, jgn lupa kunjungi blog q jg y mba http://definurs.blogspot.com/

    thanks for this giveaway ^_^

    *hugs*

    BalasHapus
  19. Mba Vina, ikutan GA-nya lagi ya...
    udah aku pasang iklan Desember Giveaway-nya di blog-ku "http://koem2craft.blogspot.com"
    Moga2 kali ini aku beruntung.... hihihi

    BalasHapus
  20. mba vinaaa, masih bisa ikutan gak? plis plis pliiiiss mepet ya aku? hehe tapi mau banget ikut giveawaynyaa ;')
    udah aku follow lho blognya :D udah aku taro juga gambarnya disini niiih http://lanilaa.blogspot.com/p/other.html

    semoga bisa menang ya :D makasih mbak yang cantik :*

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...