Selasa, 31 Januari 2012

pengumuman January Giveaway..

maaf beribu maaf, baru hari ini ngumumin January Giveawayna..
pasti byk yg nungguin ya.. dik Azizah, juga ya? hehe.. abis baca di chat box..
rencana pengumuman harusna hari sabtu..
Jum'at diajak suami ke Jepara, sampe minggu..
sdh tulis status di FB,, pengumuman diundur senin..
kemarin,, udah semangat '45, mo ngumumin..maka-na lgsg tulis di chat box..
cek satu persatu blog tmn2 yg ikutan.blm dpt 10 blog..mata udh pedes bgt2..
msh semangat..akhirna diselesaiin..dan dicatat..
setelah itu, bnr2 pgn istirahat..pgn tiduran, ga pgn ngapa2in..
mungkin kecapean..

hari ini, biasa-na ke workshop juga pagi2.. tapi ujan dr semlm  ga reda2..
udah agak terangan ujanna.. lgsg deh meluncur..
lgsg cek nama..udh bener..
diundi deh.. yg ngambil adik sya.. dya, CissHandmade
foto2.. edit2.. posting2..

dan yg beruntung dapetin Janury Giveaway-na adalah
mb Dessy Fariati..
Selamat y mb..dan smoga giveawayna bermanfaat,,  :)

ada lagi tambahan buat follower ke-100, dpt kejutan kecil dr sya..
mb Vheytha

dan ada tambahan lg, 
buat yg agak bawel, nanyain trs pengumuman giveawayna..hehe..bcanda..
 dan sepertina blogger termuda yg ikutan.. baru kelas 6 SD ya..
Dik Azizah..
terus menulis y dik, perjalanan msh jauh..  :)

trima kasih buat tmn2 smua yg udah ikutan,,
mksh juga buat udh share kmn2..
yg udah disebutin 3 nama diatas..
bisa kirim alamat lengkap ya..
lgsg sms aj ke 081.5757.97.618 [vina]

buat mb Vheytha n dik Azizah, hadiahna beda ya, sma January Giveaway..  :)
sampe ketemu di February Giveaway..  :)

sedikit cuplikan kegiatan bbrp hari ke depan:
lagi bantu2 adik paling kecil belajar bisnis sma temen2-na..
mo jualan coklat..biasaa anak SMA..bulan februari..
udah banyak ideeee... tunggu postingan selanjutnya..
smoga bisa buat inspirasi teman2..  :D

14 komentar:

  1. Selamat buat para pemenang January giveaway ini...

    BalasHapus
  2. taniah kepada ssemua pemenang

    BalasHapus
  3. yah.. ga dapet... :(

    tp selamat buat pemanang

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. selamat untuk para pemenang. :D

    BalasHapus
  6. selamat ya buat yang dapet hadiah.

    BalasHapus
  7. selamat ya buat para pemenang...
    Jangan lupa makan2 nya... (^ ^

    BalasHapus
  8. waaaahhhh... ga nyangka, ada namaku.. makasiyh mba vina.. seneng nyaaaa,, hihiiii,, giveaway perdanaku.. alhamdulillah......
    luv u.. :*
    n sukses buat mba vinaa...
    yeayyyy... *\(^_^)/*
    loncat2an dehhh... :P

    BalasHapus
  9. Huaa...
    Icha masih belum beruntung nich... T_T

    BalasHapus
  10. wah selamat yaaa.. semoga minggu depan aku yg menang haha ^_^

    BalasHapus
  11. MAKASIH MBAK :) udah q kirim alamatnya mbak :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...