Sabtu, 03 Maret 2012

Pemenang Feb Giveaway

pagi smuaaa.. sabtu pagi yg cerah..
yg ikutan Feb giveaway,, udah pada nungguin ya? hehe..
trima kasih buat smua yg dah ikutan..
mksh juga buat saran2-na buat March Giveaway-na..

menjawab beberapa pertanyaan tmn2..
iyaa ni udah sempet terlintas kmrn, 
buat bikin giveaway, join sma adik sya, Dya - Ciss cissHandmade..
tp klo joinan, ga mungkin klo vina kasih PQ kit..hehe..
akhirna setelah berembug berdua..
untuk giveaway berdua, nanti aj buat April Giveaway..
 lagian juga byk yg nyaranin PQ kit, buat March Giveaway..
hmmm, nanti dipikir lagi..
ditunggu ya..

Waktu-na ngumumin sapa yg beruntung dapetin Feb Giveaway..
undian diambil sma adik cowok sya.. Fathku Husni..mksh y dik..
dan yg beruntung adalaaaahh..  @Warna-warni
 
 Slamat y mb.. Smoga giveawayna bermanfaat..
sms alamat lengkap ke 081.5757.97.618 (vina)
yg blm beruntung, ikutan lagi nanti March giveaway ya..  :)

oiya, minggu depan, mo launching,, Quilling Paper baru..
Quilling Paper "BIG Pack"
sma restock PQ kit,. tetep akan sya posting di blog..
ditunggu ya teman2...
Have a nice weekend..  ^^

4 komentar:

  1. wah.... alhmdulillah menang.... :)
    apa karena skg pke baju orange-orange ya???? jadi menang hehe...

    seneng banget...

    Makasi ya mba vinaku.. ^^

    semangat dan sukses selalu... ^_^

    BalasHapus
  2. Selamat buat pemenang Feb Giveaway...
    Mba Vina, kutunggu March Giveaway... ga akan bosen deh ikutan giveaway-nya mba Vina... :D

    BalasHapus
  3. @mba Farika : Maksi ^^... setuju-setuju ditunggu giveway selanjutnya... oia.. mba vina buat tutorial dunk buat belajar dirumah :D

    BalasHapus
  4. selamat ya warna warni,, :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...