Sabtu, 07 April 2012

7 Bulan Kehamilan

mlm di Jepara..posting sebentar ahh..hehe,,
akhirna punya foto hamil juga..
 
yg penasaran,,yg penasaran..ni udh sya posting..  :P
kmrn pas acara pengajian 7 bulan..nyempetin foto sebentar.. 
foto-na abis acara selesai.. jadi udah  kusut deh.. hehe..
  
oiya, kmrn buka2 link share tmn2 yg march giveaway,,
Alhamdulillah,,byk bgt3 yg do'ain vina dan dedek..ga nyangka,,
jd tambah semangat menjalani masa2 kehamilan..  :D 
trima kasih y smua-na..  ^^
 
..Have a nice weekend..

15 komentar:

  1. udah 7 bulaaan :O
    tetep cantik nih mbak vina hehe

    BalasHapus
  2. cantik mbak, semoga lancar terus ya

    BalasHapus
  3. pretty! love the colour of the dress :D

    BalasHapus
  4. semangat semangat... ^^

    BalasHapus
  5. semoga bayi dan Ibunya sehat selalu ya... sudah siap siap nih pasti...

    BalasHapus
  6. sma-sama mba vina...

    semangat trus dan jaga keshatannya... ^^

    BalasHapus
  7. Cantik mba :) dah lwt 7bln brarti dah blanja2 perlengkapan dong ya? sehat2 slalu yach.

    BalasHapus
  8. Congratulations yaaa~
    salam kenal :) aku nana dari semarang juga lohh! seneng deh bisa ktemu crafter semarangan juga :)

    BalasHapus
  9. wah sebentar lagi ya..istriku baru 6 bulan usia kehamilannya..mohon doanya juga ya

    moga mbak juga lancar persalinannya nanti, amin..

    BalasHapus
  10. waduh, pas gak ya komen di postingan ini, hehehe

    mbak, mau tanya, kan aku baru banget neh di dunia per-quillingan,,mau coba bikin, tapi beli kertasnya masih berasa mahal,soalnya baru nyoba2 aja,,kira2 bisa di ganti kertas jenis apa ya untuk paper quilling itu?terus tebalnya kertas yang berapa gram? ngelemnya pake lem apa yang paling bagus? aku coba pake lem biasa jadinya ada noda,,,makasi banget infonya,,,^^

    BalasHapus
  11. cakep mba....saat2 yang hangat itu....masa kehamilan....membahagiakan...! selamat ya mba...mas....!

    BalasHapus
  12. semoga ibu & bayinya selalu sehat yaa :)

    BalasHapus
  13. CANTIK MESKIPUN HAMIL MANA FOTO YANG 9 BLN

    BalasHapus
  14. mbgnya asli jepara? saya juga tinggal di jepara mbg :)

    BalasHapus
  15. saya asli semarang ko..kluarga suami yg jepara.. :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...