Jumat, 20 April 2012

pinky "TAG"

pagiii..  :)
hihi..posting2.. 
beberapa hari yg lalu dpt pesanan tag..

 simpel aj siii..
mbak-na yg pesan minta tulisan "thanks for shopping" dan warna pink..
karna buat OS, dress anak2..
ok..tadi-na tulisan dicetak dikertas pink.. tapi jadi-na kurang bagus..
akhirna.. dicetaklah di kertas putih.. trus dipunch circle..
trus diemboss pake emboss "polka dots"
baru deh ditempel di punch out scallop warna pink..

begitu jadi sampel-na.kirim gambar..mbak-na langsung setuju..  :D
vina seneng klo dpt order kaya ginian.. dan yg pesen ga minta mcm2..
jd seneng ngerjain-na..ga mengeluarkan byk tenaga+cepet jadi-na..hehe..

mksh buat mb Sera, Tangerang.. orderna..  ^^
smoga sukaaa...  :)
 

10 komentar:

  1. manis sekali idenya mbak vin :) saya mau buat juga untuk os ku :D

    BalasHapus
  2. bagus banget, mbak vina. suka warnanya! :D

    BalasHapus
  3. mbaaa, yang aku maksud tuh punch ini lohhh, beli dimanaa ya ??? kiraa-kira harganya berapa ?? hehehe .. maap kebanyakan nanya :)

    makasih mba vina *pelukk*

    BalasHapus
  4. cantik ya... ternyata bias order ya... seru juga ya.... kalau ada kebutuhan nanti order disini aja ya...

    BalasHapus
  5. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...