Senin, 03 Oktober 2011

WORLD CARD MAKING DAY.. 1st Oct

heheee.. telat uploadna...
harusna tgl 1 Oktober kemarin.. tp karna alat2 buat bikin card, masih ada dirumah yg dulu...jadi baru bisa ngerjain skr deh... gpp telat..yg penting masih semangat buat.. ga enak juga sma semangat tmn2 yg lain... smua pada bagus2... *tertantang ceritana.. :D

dan ini hasilna...

coloring-na pake connector pen faber castell.. puaaasss!!
untuk emboss paperna bisa beli di sini..

Happy World Card Making Day,, temen2 cardmaker Indonesia.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...