Rabu, 05 Maret 2014

NEW, Paper Quilling single color.. :)

Alhamdulillah..
sudah upload Paper Quilling Single Color yang baru di fb sya, Flaper Craft
ga tanggung2.. sekarang ada 39 warna..
seneng bgt liat warna yg begitu banyakk, 
tp tetep aja rasanya msh ada warna yg kurang.. 
kaya ijo toska, ijo lumut blm ada..hehe..
untuk  39 warnanya, posting di blognya besok2 ya..
soalna ni masih ngungsi di rumah uti..
ditinggal suami dines luar kota 3 hari, drpd dirumah berdua aja sma si kecil,
mending kerumah ortu aja..rameee.. 
 dan file quillingnya ada di laptop yang ketinggalan dirumah..  :(

per 1 Maret 2014..kertas quillingna naik.
yang dulu Rp. 7000/pak..sekarang jadi Rp. 8000/pak

lagi ada promo lho.. khusus di bulan ini (maret 2014)
setiap pembelian paket single color, dapat gratis box..  :)

lumayan bangetkan bonusnaa..  :)
yg berminat bisa lgsg sms sya aja.. 081.5757.97.618 (vina)

sedikit tentang Paper Quilling..
Paper Quilling itu seni menggulung kertas untuk dijadikan beraneka bentuk, yang kemudian dirangkai menjadi suatu kreasi yang menarik..  

ini ada beberapa contoh Paper Quilling yang udah jadi..
dari beberapa Quillers Indonesia.  :)

Paper Quilling 3 Dimensi by EY Kurniawati
speechless liat kreasi ini.. asli, sya ga sabar bgt klo disuruh bikin ini..hehe..

 Contoh buku tamu dengan hiasan Paper Quilling..  :)
by Lamda Creative, Dina Apriliyanti

 Kreasi Paper Quilling by Sheila Hana Azizah

masih byk kreasi yg bisa dibikin dari paper quilling, mulai dari card, pembatas buku, 
magnet kulkas, notes, aksesoris (cincin, anting), dll.. dll.
googling aja.. search paper quilling..  :)

untuk Paper Quilling Paketnya+tools blm diupload..
mudah2an hr ini bisa upload di fb..
masih terlalu pagi..yuuukk,sholat shubuh dulu...  :)

Have a nice day..semangat2 !!


 

2 komentar:

  1. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...