Kamis, 19 Desember 2013

Nadia with hers messy hair..hihi..

mumpung nadia msh tidur siang, ngeblog bentar ah..hehe
foto ini diambil 2 hr yg lalu..

nadia 1 tahun 5 bulan
ni pas maen di belakang rumah..lari sana, lari sini..
rambutna berantakan bgt2..
tumben ga mau dijepit ato diiket rambutna..

HARI INI, di depan rumah..
nadia: (lari ke kran air, mo ngidupin air.)
mama: (lari, mo nangkep nadia, tp udah keduluan, kran air udh diidupin, lgsg tak matiin)
"dik, sini dik. nganterin ayah. ayah mo berangkat kja"
nadia: (lgsg lari ke mama+ayah.. minta cium tgn, trus dada+cium jauh sma ayah,  lari lagi trus jongkok main pasir bentar, lari lagi ke mama, nunjukin tangannya klo kotor dan nunjuk ke kran air, 
 maksudnya "cuci tangan maa")
 mama:  *teriak dlm hati.. (hiii nadia tau aja, caranya biar bisa main air)

saat2 seperti ini yg bikin vina tambah gemes, sayang sma nadia..
saat2 seperti ini yg bikin kita berdua semakin dekat..*halah
Alhamdulillah vina memilih kerja dirumah.. 
pilihan yg sangat tepat.. hehe..  :)
1 love you, sayang.. Nadia..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...