Sabtu, 01 Desember 2012

card for my sister.. :)

bikin card buat adik,, dya Ciss Handmade,,
bikin 3 card, untuk 3 pemenang giveaway-na adik
dpt-na my sister's book.. inspirasi dr zipper..


paper: XL multiOffice 210gsm
stamp: Inkadinkado, thanks
ink: Versafine onyx black
punch: EK Success Short flo sq
renda+paper flower

selamat buat yg menang.. smoga buku-na bermanfaat..
dan suka dgn kartuna.. hehe..  :)

5 komentar:

  1. apa kabar mba vina.?
    bru ngepost lagi..
    dede bayinya gimna? pasti lagi lucu-lucunya ya?? ^^

    wah bagus banget kartunya ^^

    BalasHapus
  2. aku dapat yang warna pink ^^ sukaaaaa, makasih ya

    BalasHapus
  3. postingannya menarik untuk di baca

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...